Selasa, 06 Maret 2012

4 Laga Sisa, Ajang Bagi Pemain Meyakinkan Mamic



SISA empat pertandingan di putaran I Indonesia Super League (ISL) tidak hanya akan menentukan pencapaian Maung Bandung di separuh perjalanan musim ini.
Empat laga sisa Persib masing-masing melawan Persela Lamongan, Arema Malang, Gresik United dan Persiba Balikpapan bisa dikatakan jadi ajang bagi para pemain untuk unjuk kemampuan jika mereka masih layak berkostum Maung Bandung.
Siapa saja pemain yang bakal bertahan dan harus hengkang dari skuad Maung Bandung, sejauh ini masih menjadi tanda tanya. Apalagi Pelatih Drago Mamic belum mengeluarkan komentar yang erat kaitannya dengan masa depan para pemainnya.
Namun jika menakar pada kontribusi semua pemain, ada beberapa pemain yang kemungkinan besar harus merelakan untuk pergi ke klub lain.
Ancaman pemutusan kontrak cenderung bakal terarah kepada para pemain yang kontribusinya minim sepanjang putaran I lalu. Faktor lainnya bisa karena alasan cidera dan lainnya.
Pelatih Drago Mamic sepertinya cenderung lebih memilih langkah proteksi menjaga psikologis para pemainnya, sebelum isu seputar siapa pemain yang bertahan dan harus pergi berhembus lebih kencang.
Dari sejumlah pemain yang ada saat ini, nama gelandang bertahan asal Australia, Robbie Gaspar diisukan masuk sebagai salah satu pemain yang ada dalam daftar pemain yang tidak akan dipertahankan.
Faktor cidera engkel kaki kanan yang pernah dialami Gaspar dan membuatnya istirahat cukup panjang kabarnya jadi salah satu alasan yang bisa membuat mantan pemain Persiba Balikpapan dan Persema Malang ini terdepak.
“Kenapa Gaspar atau Nasuha tidak bermain juga, kenapa yang lain tidak bermain juga. Para pemain ini akan bermain setelah kondisinya seratus persen,” terang Mamic.
Meski begitu, Gaspar dan para pemain yang selama ini kurang mendapatkan kesempatan bermain masih memiliki waktu untuk meyakinkan Mamic maupun Manajemen Persib di sisa laga yang akan dijalani Persib pada putaran I

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar