Rabu, 07 Maret 2012

Along Merapat ke Persib Bandung ?

 

DUA striker asing asal Asia dikabarkan telah merapat ke Kota Bandung, Rabu pagi (7/3). Kedatangan legiun asing Asia tersebut kabarnya terkait dengan proses rekruitmen pemain asing asal Asia yang kini tengah dilakukan Persib Bandung.
Dari informasi yang dihimpun persibholic.com, kedua striker asing Asia tersebut tiba di Kota Bandung sejak Selasa petang (6/3) kemarin.
Keduanya diketahui menginap di salah satu hotel di Bandung.  Berdasarkan informasi dari seorang sumber, salah satu pemain asing Asia yang menginap di hotel tersebut terdaftar atas nama Noh Alam Shah.
Keberadaan dua striker asing Asia tersebut di Bandung sendiri sebenarnya belum bisa dipastikan untuk mengikuti proses seleksi pemain di tubuh Persib.
Pasalnya, sejumlah wartawan yang menunggu kedua pemain asing tersebut di Hotel tersebut belum bisa menjumpai keduanya karena tidak sedang berada di hotel.
Pelatih Persib, Drago Mamic sendiri mengatakan belum mengetahui mengenai kabar kedatangan dua pemain asing Asia ke Bandung tersebut. Menurut Mamic, dirinya belum memperoleh pemberitahuan resmi dari manajemen tim mengenai adanya pemain asing Asia yang akan merapat ke tubuh Persib.
“Saya pun menunggu dan bersabar, dan saya benar-benar tidak tahu kondisi perkembangan sekarang. Pa Umuh nanti malam mungkin akan memberikan informasi mengenai hal ini,” ,” ujar Mamic kepada wartawan usai memimpin latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu pagi (7/2).



Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar