Rabu, 07 Maret 2012

Kondisi Aliyudin Belum 100% Pulih



DOKTER Tim Persib, Rafi Gani menyatakan belum bisa memastikan apakah Aliyudin berada  pada kondisi seratus persen saat Persib menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/3/2012).
Rafi mengatakan, meski Aliyudin telah sembuh dari gejala demam berdarah, striker bernomor punggung 15 tersebut masih harus meningkatkan kondisi fisik dan kebugaranya.
"Aliyudin memang sudah sembuh. Dari hasil pemeriksaan laboratorium trombositnya sudah normal. Tapi dia kan atlet, jadi masih perlu meningkatkan kondisi kebugaran setelah sembilan hari beristirahat," ujar Rafi kepada wartawan disela latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu pagi (7/3/2012).
Penentuan bisa tidaknya Aliyudin diturunkan dalam laga kontra Persela mendatang, menurut Rafi masih menunggu perkembangan peningkatan kondisi kebugaran yang bersangkutan.
"Nanti kita pantau, kalau peningkatan kebugaranya baik dan ia sudah dalam kondisi prima saat hari pertandingan tentu siap diturunkan," ujarnya.
Dalam sesi latihan pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Aliyudin terpantau telah mengikuti latihan secara penuh. Aliyudin juga bermain secara penuh dalah game internal yang digelar pagi itu.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar