Rabu, 07 Maret 2012

Drago Mamic Mulai Mencari Starter

 

BEBERAPA hari jelang laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) melawan Persela Lamongan, Minggu (11/3) nanti. Persib Bandung sudah memasuki tahap persiapan akhir.
Tidak seperti saat menghadapi Persipura Jayapura, Senin (27/3) lalu. Kondisi skuad Maung Bandung tampaknya lebih siap, kecuali belum bugarnya kondisi kesehatan Aliyudin.
Pada sesi latihan Rabu pagi tadi, Pelatih Persib, Drago Mamic memberikan porsi latihan  game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.
Program latihan ini bisa dikatakan jadi gambaran pemain mana saja yang akan dipilih Mamic untuk menghiasi starting line up Persib saat menghadapi Laskar Joko Tingkir.
Tim kuning di isi sejumlah pemain yang selama ini diproyeksikan sebagai pelapis diantaranya Cecep Supriatna, Jajang Sukmara, Agung Pribadi, Rian Permana, Wildansyah, M.Nasuha, Hendra Ridwan, Atep, Budiawan, Aliyudin dan Anggi Indra. Termasuk diantaranya Aldi Rinaldi, Dadang Sudrajat serta Dudi Sunardi menjadi cadangan.
Sementara tim biru mayoritas dihuni para pemain inti, diantaranya Jendry Pitoy, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, Toni Sucipto, M.Ilham, Hariono, Robbie Gaspar, Miljan Radovic, Moses Sakyi, Airlangga Sucipto. Serta Rizki Bagja yang bergiliran mengisi posisi kiper dengan Jendry.
Di babak kedua, perombakan pun terjadi, ketika Gaspar yang berada di tim biru, bertukar dengan Jajang yang berada di tim kuning.
Pada game internal ini, tim Biru berrhasil unggul dengan skor 3-0. Masing-masing gol diciptakan M. Ilham, Toni Sucipto dan Airlangga. Dan tidak seperti biasanya, pada game tadi, Pelatih Persib Drago Mamic memilih mengamati pemainnya dari atas tribun VIP.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar