Selasa, 06 Maret 2012

Dua Pemain Korea Selatan Dikembalikan



Dengan alasan membutuhkan striker yang bagus, maka hari ini manajemen Persib memutuskan untuk memulangkan 2 pemain asing asal Korea Selatan yang mengikuti seleksi pemain di Persib sejak kemarin. Kedua pemain tersebut dipulangkan setelah mengikuti latihan pagi ini di stadion Siliwangi, Bandung.

“Manajemen sudah melakukan diskusi dengan pelatih Drago Mamic dan pimpinan dan yang dibutuhkan itu striker. Yang datang adalah gelandang dan striker. Yang gelandang bagus, sedangkan yang stikernya kurang. Jadi terpaksa sampai hari ini saja. Langsung dikembalikan ke agen,” ungkap wakil manajer Dedi Firmansyah.
Kedua pemain asal Korea Selatan yang mengikuti seleksi pemain Persib sejak hari Jumat kemarin adalah Jeon Kwang Jin dan Park Jun Hyun. Jeon Kwang Jin adalah seorang gelandang, sementara Park Jun Hyun menempati posisi striker.
Berdasarkan komunikasi
manajemen dengan pelatih kepala, yang diinginkan oleh Persib adalah seorang striker dengan kualitas di atas pemain yang sudah ada. Maka sambung Dedi, jika kualitas pemain asing yang ikut seleksi dinilai masih dibawah pemain yang ada, untuk apa mereka melanjutkan seleksi.
Dengan dipulangkannya kedua pemain tersebut maka Dedi mengungkapkan Persib akan mendatangkan pemain asing lainnya untuk mengikuti seleksi. “Antara senin atau selasa akan ada pemain lagi. Siapa dan dari mananya belum kita ketahui. Nanti aja kita lihat,” ungkap Dedi.
Saat ini Persib Bandung sudah mempunyai 4 pemain asing yang dikontrak. Mereka adalah Abanda Herman (Kamerun), Miljan Radovic (Montenegro), Robbie Gaspar (Australia) dan Moses Sakyi (Ghana). Persib tinggal menyisakan 1 jatah pemain asing asal Asia yang boleh dikontrak untuk mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia 2011/12.

Sumber :
simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar