Rabu, 07 Maret 2012

Inilah Alasan Along dan Leo Datang ke Bandung

 

STRIKER Tim Nasional Singapura, Noh Alam Shah akhirnya membeberkan alasanya mengunjungi Kota Bandung. Noh Alam Shah atau yang akrab disapa Along mengatakan, ia dan rekanya, Leonard Tupamahu sengaja menjambangi Kota Bandung untuk menjajal salah satu lapangan golf yang berada di kawasan Bandung Utara.
Along dan Leonard sendiri bertolak dari Malang menuju Bandung menggunakan kendaraan pribadi. Keduanya tiba di Kota Bandung pada hari Selasa sore (6/7/2012) lalu dan menginap di salah satu penginapan di bilangan Jalan Merdeka.
Along mengatakan, ia dan Leo hanya memiliki satu agenda dalam  kunjunganya ke Bandung kali ini, yaitu untuk menghabiskan waktu luang dengan bermain golf di Montain View, Dago Utara.
“Kita senang main golf. Daripada di Malang dan tidak ada kegiatan  karena belum dapat klub, saya pilih main ke Bandung. Saya bawa mobil  sendiri ke Bandung, makanya hari ini cukup lelah,” ujar Along kepada wartawan di kamar penginapanya, Rabu sore (7/3/2012).
Ketika disinggung mengenai spekulasi akan bergabungnya mantan kapten Arema Malang ke tubuh Persib Bandung pada putaran kedua Indonesia Super League musim ini, Along menyanggahnya. Meski dipastikan tidak akan lagi membela Arema,  Along mengatakan belum memikirkan untuk bergabung dengan klub lain.
“Saya sendiri sudah pasti  dan pasti akan meninggalkan Malang. Meskipun Aremania menolak kepergian saya, saya tetap akan pindah klub kemana saja yang menginginkan saya, itu sudah tentu,” jelasnya.
Senada dengan Along, Leonard Tupamuhu mengaku berkunjung ke Kota Bandung untuk bermain golf dan berekreasi.
Ketika disinggung mengenai kemana ia akan berlabuh setelah hengkang dari klub Arema yang saat ini berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League, Leonard mengatakan belum memikirkanya.
“Saya ke Bandung sama dengan Noah, saya khusus main golf ke sini (Bandung), ya ada baiknya daripada  main-main tidak karuan. Bandung, cukup enak juga buat mengendurkan otot,” ujar Leonard.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar