Jumat, 16 Maret 2012

Mamic Puji Penampilan Jajang Sukmara

 



JAJANG Sukmara menjadi pusat perhatian karena gol yang diciptakannya. Pujian langsung digulirkan Pelatih Drago Mamic kepada pemain yang sempat melamar ke Persija Jakarta, dua musim lalu.
Mamic menyebut sejak awal dirinya memang meyakiniu Jajang akan menunjukan talenta dan bakatnya secara maksimal.
Masuk menggantikan Robbie Gaspar di awal babak kedua, Jajang tidak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya di lapangan.
“Kami telah bersama cukup lama, saya tahu bakat pemain ini (Jajang). Anda bisa melihat, anak ini masuk dan berada di lapangan, lalu sudah bisa memberikan upaya maksimal dan mencetak gol,” terang Mamic.
Menurut Mamic, Jajang memiliki kemampuan sama baiknya saat bertahan maupun ketika membantu serangan. Kecepatan berlari, kemampuan menempatkan diri dan insting mencetak gol sudah dimiliki jebolan akademi sepak bola Saint Prima FC Bandung ini.
“Dia mampu menghentikan penyerang lawan dan bermain dengan sangat bagus. Tidak berpengaruh seberapa sering dia bermain, tetapi saat dia dimainkan, bisa bermain bagus,” ucap Mamic.
“Kecuali saat dia melakukan bunuh diri (sambil bercanda).  Tetapi dia dicadangkan pada pertandingan lawan Persela tentu bukan karena gol bunuh diri itu (lawan Persipura),” tandas Mamic sambil terkekeh.

Sumber : 
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar