Rabu, 07 Maret 2012

Miljan Kaget Lihat Ronaldikin Mirip Ronaldinho



Pemain tengah Persib Bandung Miljan Radovic mengaku sangat terpukau dengan kemiripan antara Ronaldikin Taucho dengan pesepak bola Brasil, Ronaldinho Gaucho. Miljan baru pertama kali bertatap muka dengan lelaki asal Bandung ini di mess Persib, Selasa 6 Maret.
“Ini tidak bisa dipercaya. Mereka sangat mirip sekali. Hanya yang ini (Ronaldikin) posturnya lebih kecil,” ungkap Miljan.
Siapa yang tak kenal Ronaldinho, pemain yang pernah tergabung di dua klub besar dunia, AC Milan dan Barcelona. Seiring dengan melesatnya karier pemain asal Brasil ini, semakin tenar pula Ronaldikin yang memiliki rupa seperti Ronaldinho. Wajah Ronaldikin pun sudah sering muncul di layar televisi swasta nasional dan membintangi beberapa iklan.
Miljan mengatakan sudah mengetahui ada sosok pria yang wajahnya mirip dengan Ronaldinho sekitar 10 hari lalu di acara Starbol melalui layar televisi. Namun saat melihat dengan mata kepalanya sendiri, keterkejutan Miljan tak berkurang.
“Saya sudah pernah liat dia (Ronaldikin) di tv, waktu acara Starbol. Bahkan saya lihat Fabio Cannavaro pun foto bersamanya,” ujar Miljan.
Keduanya bertemu di mess Persib untuk mengisi salah satu acara di stasiun televisi nasional, ANTV. Miljan dan Ronaldikin melakukan adu tendangan bebas.
Saking kagumnya dengan kemiripan antara pria yang bernama asli Sodikin dengan Ronaldinho,
Miljan menyempatkan diri untuk berfoto bersama sebelum ia meninggalkan mess Persib. Tak puas satu kali jepretan, Miljan meminta beberapa kali untuk berfoto.

Sumber : 
simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar