Jumat, 16 Maret 2012

Moses & Gaspar Dibela Drago Mamic

 


CIBIRAN kembali diarahkan kepada Moses Sakyi. Sejak aksi menawanya saat Persib Bandung menghadapi Pelita Jaya Karawang, penampilan Moses cenderung menurun.
Terlebih sejak menginjakan kakinya di Indonesia, koleksi hukuman kartu kuning striker asal Ghana ini, ironisnya lebih banyak ketimbang jumlah gol yang dilesakannya.
Setelah mendapatkan kritikan akibat penampilannya yang tidak maksimal saat Persib ditahan Persela Lamongan 1-1. Moses kembali mendapatkan cemoohan dari sejumlah bobotoh yang hadir langsung di Stadion Si Jalak Harupat, saat Persib menghadapi Arema Indonesia, Kamis (15/3) kemarin.
Menanggapi cercaan bobotoh kepada pemain yang sempat berkiprah di kompetisi Liga Portugal dan Liga Turki ini. Pelatih Persib, Drago Mamic menyampaikan pembelaan untuk Moses.
“Saya pernah memberi tahu semua pemain yang datang kemari. Mereka harus tahan tekanan. Cemoohan atau dukungan sebenarnya bisa menjadi tekanan bagi pemain,” ucap Mamic.
Selain Moses, pemain lain yang penampilanya mulai mendapatkan sorotan adalah gelandang asal Australia, Robbie Gaspar. Meski sorotan yang diarahkan kepada Gaspar tidak setajam yang diperoleh Moses. Mamic tetap mencoba membesarkan hati mantan pemain Persiba Balikpapan dan Persema Malang itu.
“Orang lain bisa saja berkata saya membuat kesalahan besar dengan Moses atau Gaspar. Tapi anda tidak akan pernah tahu kalau di masa mendatang mungkin saja mereka membuat tiga gol dalam satu pertandingan,” tandas Mamic.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar