Selasa, 06 Maret 2012

PT. PBB Siapkan Kejutan di HUT Persib



14 MARET Persib Bandung memasuki usia ke-79 tahun. Seperti halnya tahun lalu, perayaan seremonial hari jadi Maung Bandung tahun ini, akan kembali dilaksanakan dengan sederhana.
PT. Persib Bandung bermartabat selaku pengelola Persib sejauh ini baru akan menggelar acara tasyakur untuk menandai hari jadi klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut saat menjamu Arema Malang di Stadion SI Jalak Harupat, Kamis (15/2/2012).
Direktur PT. PBB, Risha Adiwijaya menyatakan pihaknya telah menyiapkan acara perayaan hari ulang Persib yang akan digelar beberapa saat menjelang kick off Persib Bandung kontra Arema Malang.
“Kami telah menyiapkan acara. Acaranya memang tidak bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh tanggal 14 Maret. Tapi pada hari pertandingan Persib lawan Arema tanggal 15 Maret. Yang pasti syukuran,” ujar Risha saat dihubungi persibholic.com, Selasa siang (6/3).
Soal format acara yang tengah disiapkan, Risha belum bisa memastikan. Menurut Risha, format acara yang kini tengah dipersiapkan PT. PBB masih rahasia karena dipersiapkan sebagai sebuah kejutan.
“Ya pokonya syukuran. Kalau formatnya seperti apa ya tunggu saja, namanya juga kejutan,” ujarnya.

Sumber :
www.persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar