Selasa, 06 Maret 2012

Skuad Persib Bandung 2011/2012


Skuad resmi Persib Bandung untuk musim 2011-2012 secara resmi diumumkan Rabu malam, 14 September 2011, di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Sebanyak 20 pemain plus lima pemain muda siap memperkuat klub kebanggaan Jawa Barat tersebut musim depan.

Pengumuman dilakukan langsung oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim. Tidak banyak perubahan yang terjadi pada skuad Persib dibandingkan musim lalu.

Di bawah mistar, satu nama baru adalah Jendry Pitoy. Lini belakang kini diperkuat M. Nasuha, posisi gelandang terdapat nama Muhammad Ilham. Sedangkan di depan terdapat dua striker anyar yaitu pemain Montenegro Zdravko Dragicevic dan Aliyudin.

Pada kesempatan yang sama, Zainuri juga menyebut empat lima pemain muda binaan Persib U-21. Dua pemain menempati posisi gelandang yaitu Budiawan dan Dudi Sunardi. Juga tiga pemain di sektor belakang yaitu Anggi Indra, Rian Permana, serta Aldi Rinaldi yang sempat membela Persih Tembilahan pada musim lalu.

Selain pemain, juga diumumkan jajaran tim pelatih terdiri dari pelatih kepala Drago Mamic serta tiga asistennya yakni Robby Darwis, Anwar Sanusi, dan Dino Sefriyanto. Sedangkan manajer tim adalah Umuh Muhtar dengan wakilnya, Dedy Firmansyah.
Berikut adalah nama para 'serdadu' skuad Maung musim 2011-2012:

Kiper: Jendry Pitoy, Dadang Sudrajat, dan Cecep Supriyatna.

Belakang: Abanda Herman, Wildansyah, M. Agung Pribadi, Maman Abdurahman, Jajang Sukmara, Toni Sucipto, M. Nasuha.

Gelandang: Hariono, M. Ilham, Eka Ramdani, Miljan Radovic, Atep.

Depan: Zdravko Dragicevic, Airlangga, Aliyudin, Sigit Hermawan.

Sumber :
 http://www.tempo.co/read/news/2011/09/14/099356294/Ini-Dia-Skuad-Persib-2011-2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar