Rabu, 07 Maret 2012

Tiga Pemain Persib Belum Siap Bermain Penuh

 

PELATIH Persib Bandung, Drago Mamic memiliki alasan kuat terkait belum di turunkannya Robbie Gaspar, M. Nasuha dan Aliyudin selama 90 menit full.
Pelatih asal Kroasia itu melihat kondisi ketiga pemain dinilai belum 100% pulih. Karena itu Mamic tidak mau mengambil resiko untuk memaksakan ketiganya bermain penuh selama 90 menit.
Menurut Mamic belum bugarnya ketiganya menghadirkan masalah bagi Persib, karena hal itu membuat Mamic harus menyimpan banyak pemain inti di kursi cadangan.
"Nasuha dan Gaspar belum dalam kondisi siap bertanding. Ini masalah bagi kami. Anda (wartawan) juga bisa lihat bagaimana Aliyudin belum kembali pada performanya. Setelah pulih dari cidera dan tidak berlatih cukup lama masalahnya adalah mereka belum siap bertanding," ujar Mamic kepada wartawan usai memimpin latihan pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (7/3).
Namun, Mamic berharap, ketiga pemain tersebut bisa memperlihatkan kemajuan yang signifikan, agar timnya bisa kembali utuh dan siap memainkan seluruh pemainnya dalam empat laga sisa di putaran pertama nanti.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar