Rabu, 07 Maret 2012

Viking Bali Rayakan Ulang Tahun Keduanya

 


MESKIPUN wilayahnya berada jauh dari kota Bandung, tapi dukungan dan semangat untuk tetap mendukung Persib Bandung tak pernah luntur. Itulah yang diberikan Viking Bali untuk tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Kelompok suporter yang berdomisili di pulau Dewata itu tetap setia mengamati perkembangan Maung Bandung.
Viking Bali yang baru saja merayakan hari jadinya pada 21 Februari lalu mengadakan kegiatan kemanusiaan berupa kunjungan ke panti asuhan dan donor darah sebagai bentuk syukur akan hari jadinya yang ke-2. Menurut Pembina Viking Bali, Ali Yina, acara ulang tahun Viking Bali sengaja tidak dirayakan dengan foya-foya tetapi lebih memilih untuk lebih mendekatakan diri dengan warga Bali.
“Ini menjadi ajang yang baik untuk mengikat silaturahmi sesama umat-Nya, dan semoga acara seperti ini bisa di tingkatkan dan menjadi rutin bagi Viking Bali,“ ungkap Pembina Viking Bali,  Ali Yina, melalui rilis yang diterima persibholic.com.
Senada dengan Ali, Ketua Viking Bali Heri Obrink berharap, komunitas suporter yang beranggotakan 125 orang ini, terus berusaha menjadi organisasi supporter yang tetap eksis pada kegiatan-kegiatan yang positif.
“Meskipun di perantauan kami berusaha untuk tetap eksis, menunjukan bahwa Viking bukan seperti yang sering diberitakan negatif oleh media, kami adalah orang kreatif, di organisasi ini kami seperti keluarga, bagi saya pribadi, temen-temen di Viking Bali adalah keluarga ke-dua” ujar ketua Viking Bali, Heri Obrink.
Heri pun menambahkan suksesnya acara yang digelar 26 februari lalu tak lepas dari dukungan berbagai pihak yang turut serta membantu terselnggaranya acara ulang tahung tersebut.
Acara yang memang dikhususkan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan kelompok suporter lain yang ada di Bali tersebut diharapkan bisa makin mempererat hubungan persaudaraan antara Viking Bali dengan kelompok suporter lainnya dan juga organisasi lain yang ada di daerah Bali.
“Tidak upa saya sampaikan terima kasih atas partisipasinya, kepada  Bonek Bali, Bonek Barong, United Indonesia Reg. Bali, JCI Reg. Bali(juventus), CISC Bali (Chelsea), dan paguyuban-paguyuban Sunda yang tergabung di BAMMUS (Badan Musyawarah Masyarakat Sunda),” pungkas Heri.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar