Jumat, 09 Maret 2012

Wall of Fame, Suara Bobotoh untuk Persib

 

LIMA hari jelang perayaan ulang tahun Persib Bandung ke-79, Rabu (14/3), PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) memberikan fasilitas kepada bobotoh yang ingin memberikan pesan dan kesan juga bubuhan tanda tangan di 'Wall of Fame'.
Spanduk dengan panjang 2 x 10 meter ini terbentang di pelataran parkir kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana nomor 17, Bandung. Menurut Direktur PT. PBB, Risha Adiwijaya, bobotoh bisa menuliskan harapan, dukungan maupun kritik membangun untuk Persib.
"Kita menyediakan 3 buah spanduk, khusus bobotoh atau warga Jawa Barat yang ingin mengisi ucapan ulang tahun, harapan terhadap Persib, di area parkir Cafe Persib,” ujar Risha ketika dihubungi wartawan, Jumat (9/3).
Risha menuturkan, maksud dari adanya tiga buah spanduk tersebut untuk dipasang pada acara syukuran yang diselenggarakan di kantor PT. PBB, Kamis (16/3) mendatang.
"Jelang ulang tahun Persib ke-79, kita akan mengadakan acara syukuran sederhana, Rabu (16/3) nanti. Cara ini pun di khusukan sebagai ucapan ulang tahun kepada Persib yang akan di hadiri seluruh elemen pecinta Persib, seperti pemain, bobotoh dan lainya," lanjut Risha
"Kita akan coba berikan hal berbeda. Dan dalam dua hari ini, tiga papan  spanduk yang di pasang, dua di antaranya sudah di penuhi tulisan atau tandatangan dari bobotoh. Tinggal menyisakan satu lagi, setelah semuanya penuh, papan itu akan di pasang dalam acara 16 Maret nanti," pungkasnya.(Ziyan M Nasyith)

 Sumber :
persibholic.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar