Jumat, 16 Maret 2012

Along Membuat Persebaya Gigit Jari

 

KEPUTUSAN Noh Alam Shah gabung ke Persib Bandung mengakhiri spekulasi arah karier striker Timnas Singapura tersebut setelah memutuskan mundur dari skuad Arema Indonesia IPL, awal Februari lalu.
Langkah Along bermain di Persib, membuat Persebaya Surabaya IPL harus gigit jari. Sebelum resmi bergabung ke Maung Bandung, Along juga dikabarkan jadi incaran Persebaya.
Along resmi berkostum Persib dan menandatangani kontrak yang di saksikan langsung oleh Manajer Persib Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT.PBB, Zainuri Hasyim di Cafe Persib jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (16/3) bersamaan dengan digelarnya acara perayaan ulang tahun Persib ke-79.
Along mengungkapkan rasa bahagianya bisa bergabung bersama Persib, setelah sebelumnya sempat mengalami kendala, bahkan Manajamen Persib sempat membatalkan kesepakatan prakontrak karena Along harus dikontrak satu paket dengan leonard Tupamahu yang ditolak kehadirannya oleh bobotoh.
“Perasaan saya senang bergabung dengan persib. Persib memiliki banyak pemain bagus, memiliki pelatih yang bagus juga dan suporternya yang luar biasa. Harapan saya dengan Persib, saya ingin berprestasi dengan Persib dan saya yakin Persib bisa juara,” ujar Along kepada wartawan di Cafe Persib jalan Sulanjana, Bandung.
“Saya pun berterima kasih kepada Pak Haji Umuh, dan teman saya Zulkifli Syukur yang sudah memberikan support kepada saya, sehingga saya akhirnya bisa bergabung dengan Persib,” ucapnya.
“Bicara target gol, yang penting gol saya bisa membawa Persib selalu meraih poin dan jadi juara. Saya tidak punya target, yang penting target saya menang dulu. Karena kepentingan tim lebih utama,” tandasnya.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar