Rabu, 07 Maret 2012

Rian Permana, Memelihara Asa dari Bangku Cadangan

 

TIGA belas pertandingan sudah di jalani Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi 2011/2012 dan masih menyisakan empat laga di putaran pertama.
Dari semua laga yang sudah dijalani Maung Bandung, sejumlah pemain muda Persib masih harus bersabar untuk tetap di bangku cadangan. Salah satunya Rian Permana.
Meski harus setia berstatus sebagai pemain cadangan. Ambisinya untuk bisa mencicipi pengalaman kerasnya kompetisi tetap menggebu dalam benak eks pilar Persib U-21 tersebut.
Secara pribadi Rian menyadari masih butuh jam terbang tinggi untuk bisa menperoleh satu tempat di posisi utama skuad Maung Bandung yang di huni banyak pemain ternama.
Hal itu menjadi motivasi lebih bagi Rian, untuk membuktikan dirinya sebagai pemain muda yang siap mengorbit, seperti rekannya Budiawan, Jajang Sukmara dan M. Agung Pribadi.
“Rasa gatal untuk bisa bermain di ISL memang selalu saya rasakan. Namun, soal kesempatan mutlak jadi hak Pelatih. Walau harus jadi cadangan, semangat saya tidak pernah luntur untuk bisa membuktikan diri," ujar Rian kepada persibholic.com usai mengikuti latihan pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (7/3).
“Persib klub pertama dalam karier profesional saya. Karena itu, saya selalu sabar dan terus berusaha untuk lebih baik dalam bermain. Salah satunya dengan kerja keras saat latihan. Setidaknya, saya berusaha dulu, perkara dimainkan atau tidak, biarkan Pelatih yang memutuskan," ungkapnya.
Pemain bernomor punggung 25 tersebut menambahkan, sisa empat laga di putaran pertama ini, akan menjadi harapannya untuk bisa menginjakkan kakinya dan merasakan atmosfer luar biasa di pentas sepakbola bergengsi ISL. "Empat laga terakhir, semoga menjadi jawaban atas usaha saya selama ini dan semuanya bisa berbuah manis," pungkasnya.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar