Jumat, 16 Maret 2012

Video Bergabungnya Along ke Persib



SEMPAT dikabarkan gagal berlabuh di skuad Maung Bandung, eks striker Arema Malang, Noh Alam Syah akhirnya resmi berseragam Persib setelah siang tadi, Jumat (16/3) resmi diperkenalkan dihadapan media dan langsung menandatangani kontrak di Graha Persib, jalan Sulanjana nomor 17 Bandung.

Dengan bergabungnya striker Tim Nasional (timnas) Singapura ini kedalam skuad Persib, diharapkan mampu menamnah daya gedor anak-anak Maung Bandung yang selama ini banyak mendapat kritikan baik dari bobotoh maupun mantan-mantan pemain Persib.

Meskipun sudah resmi berseragan Persib, Along - sapaan akrab Noh Alam Shah- tetap tidak bisa diturunkan pada 2 pertandingan sisa putaran pertama, kontra Gresik United dan Persiba Balikpapan. Along baru bisa memperkuat Persib pada putaran kedua saat Persib menjamu Persiba Balikpapan di Bandung. (Silahkan klik disini untuk menyaksikan video bergabungnya Along ke Persib)

Dengan bergabungnya Along, Persib kini mempunyai 5 orang striker, diantaranya Airlangga Sucipto, Aliyudin, Moses Sakyi, dan Sigit Hermawan

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar