Rabu, 07 Maret 2012

Melawan Persela, Mamic Terapkan Kontra Strategi ?

 

PELATIH Drago Mamic ingin memastikan semua langkah dan persiapan yang dilakukan anak buahnya maksimal jelang laga melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (11/3) nanti.
Mamic menyatakan di sisa waktu persiapan yang dimilikinya akan mencoba sejumlah strategi alternatif jelang duel kontra Laskar Joko Tingkir. Hal itu tampak pada sesi latihan tadi pagi dimana Mamic mencoba merancang skema dan strategi khusus.
“Saya harus melakukan beberapa percobaan yang selama ini tidak dilakukan pada saat pertandingan. Saya harus mematangkan ini dengan uji tanding dan menerapkan solusi yang telah saya pikirkan,” ujar Mamic kepada wartawan usai memimpin latihan pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/3).
Pelatih asal Kroasia tersebut berusaha mengubah dan menerapkan strategi yang selama ini jarang diterapkannya. Jadi tak menutup kemungkinan pada laga melawan Persela nanti, Mamic akan menerapkan skema berbeda atau kontra strategi dari yang biasa dilakukannya selama ini yang sering mengandalkan skema 4-2-3-1 dan 4-4-2.
Seperti rotasi pemain dengan beberapa perubahan atau transisi posisi pemainnya yang bertujuan untuk mematangkan strategi yang akan di terapkannya saat pertandinga.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar