Selasa, 06 Maret 2012

Kalahkan Persela, Bisa Mengobati Kekecewaan



DUA kekalahan yang dialami Persib Bandung dalam tur Papua memang menyesakan. Tony Sucipto siap mengobati kekecewaan saat Maung Bandung menajajal Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/3).
Tony  siap memberikan yang terbaik bagi timnya untuk membayar dua kekalahan pada tur Papua beberapa waktu lalu. Meski ia menyadari laga melawan Laskar Joko Tingkir tidak akan dijalani dengan mudah.
Terlebih jika melihat grafik permainan Persela akhir-akhir ini yang tengah memuncak. Namun hal itu dianggap sebagai tantangan bagi Tony untuk bisa bermain baik dan menghadirkan kemenangan bagi Persib.
“Kita tahu Persela sedang dalam kondisi bagus, karena itu kita pun harus bermain lebih bagus. Apalagi ini laga kandang, kemengan pastinya harus menjadi target utama,” ujar Tony kepada wartawan di Mess Persib jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (6/3/2012).
Tony tidak mau larut dengan dua kekalahan di Papua. Keterpurukan baginya adalah motivasi untuk bisa menjadi lebih baik.
“Kita tatap saja kedepan, biarkan kekalahan di Papua jadi pelajaran buat kita untuk lebih baik lagi. Karena secara mental, kita sudah siap untuk pertandingan nanti,” pungkasnya.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar