Selasa, 06 Maret 2012

Nostalgia Mantan Persib di Siliwangi




MESKIPUN sudah tidak muda lagi, tapi kemampuan mengolah si kulit bundar tidak bisa dipandang sebelah mata.
Pemandangan tersebut terlihat di stadion Siliwangi Bandung, Senin (5/3) ketika para mantan pemain Persib yang mayoritas saat ini menjalankan tugas sebagai pelayan publik di Dispenda Kota Bandung menggelar pertandingan persahabatan dengan tim Sumok FC yang keduanya sama-sama dihuni para mantan pemain Persib.
Pertandingan yang berakhir imbang 3-3 ini berlangsung menarik. Masing-masing pemain dari kedua kesebelasan sama-sama menampilkan permainan menyerang dan saling jual beli serangan.
Dispenda yang dihuni mantan-mantan pemain Persib era 90an, sebut saja Dadang Hidayat, Yadi Mulyadi, Sutiono, Edi Sutarsa, Sujana, Budiman Yunus, Hendra Komara, Asep Dayat dan juga Yaris “Ucing” Riyadi, kerap memperlihatkan skil sepak bola yang mempuni. (Silahkan klik disini untuk menyaksikan highlight pertandinganya)
Tak mau kalah dari para seniornya, para pemain Sumok FC yang juga dihuni mantan Persib era milenium seperti Yayan Sundana, Erik Setiawan, Chandra Yusuf, Eka Santika, Egi Nirwan juga sama-sama memperlihatakan permainan cantik dari ka
ki-ke kaki.
Menurut Erik Setiawan, pertandingan ini hanya perta
ndingan nostalgia mantan pemain persib, sekaligus berolah raga. “Ini hanya pertandingan nostalgia saja, Kang. Ya, untung-untung sambil berlatih,” ujar pemain yang sempat membela Persib Bandung kepada persibholic.com.
Sama halnya dengan Erik, Manajer Sumok FC, Ade Iman pun mengaku timnya sengaja melakukan pertandingan persahabatan dengan para mantan Persib hanya untuk bersilaturahmi.
“Ini ajang nostalgia para mantan Persib,” ujar Imam sambil terkekeh.
“Mempererat tali silaturahmi saja ini mah, Kang,” pungkas Iman.

Sumber :
www.persibholic.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar