Jumat, 09 Maret 2012

Kado Special Jendry Untuk Persib dan Bobotoh




PENJAGA gawang Persib Bandung, Jendry Pitoy siap memberikan kado special di ulang tahun Persib ke-79 saat menjalani dua laga kandang terakhir Maung Bandung di putaran pertama kontra Persela Lamongan, Minggu (11/3) dan Arema Malang, Kamis (15/3) mendatang.
Eks penjaga gawang Persipura Jayapura ini mangaku siap untuk sapu bersih dua laga kandang tersebut.  Jendry pun menambahkan, dirinya tidak ingin mengecewakan bobotoh dan warga Bandung, pasca dua kekalahan Persib saat melakoni tur Papua.
"Secara pribadi saya selalu punya ambisi, bahwa setiap laga kandang kita harus menang. Di Papua kita mendapat hasil mengecewakan, makannya saya tidak mau mengecewakan bobotoh lagi," ujar Yandri kepada wartawan di Mess Persib jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (9/3/2012).
Meskipun baru mencicipi atmosfer sepak bola Bandung, eks penjaga gawang Persija ini menuturkan, dirinya ingin merasakan kebahagiaan perayaan ulang tahun Persib yang ke-79.
Jendry pun berharap, bobotoh bisa mendoakan yang terbaik untuk Persib dalam dua laga kandang tersebut “"Saya kan baru di Persib, jadi pertandingan nanti harus bisa jadi kado manis untuk ulang tahun Persib, dengan kita bisa meraih kemenangan di dua laga kandang terakhir putaran pertama ini. Bobotoh berdoa, kami sebagai pemain berjuang di lapangan," pungkasnya. (Ziyan M Nasyith)

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar