Rabu, 07 Maret 2012

Mamic Akan Lakukan Seleksi Terhadap Pemain Baru

 


PELATIH Persib, Drago Mamic mengatakan akan mengetest semua pemain asing yang datang ke Persib Bandung. Hal ini dilakukan agar kemampuan dan skill pemain yang akan bergabung tersebut benar-benar teruji.
Hal ini diungkapkan Mamic kepada wartawan seusai memimpin latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu pagi (7/6/2012). Mamic mengatakan, Persib membutuhkan pemain asing berkelas untuk menambah kekuatan tim. Bukan sekedar untuk memenuhi kuota pemain asing
“Saya tekankan, kami membutuhkan kualitas, bukan kuantitas. Kami harus melihatnya dulu. Setiap pemain yang datang harus dilihat terlebih dahulu dan melakukan test,” ujar Mamic kepada wartawan.
Dalam test bagi para pemain asing tersebut, Mamic mengatakan setidaknya dibutuhkan dua game internal dan beberapa sesi latihan untuk dapat menilai kualitas dan performa pemain tersebut. Oleh karena itu, Mamic berharap manajemen bisa mendatangkan pemain asing jauh hari sebelum bursa transper Indonesia Super League ditutup.
“Saya berharap waktunya tidak mendesak dan proses administrasinya bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.
Mamic menambahkan, dirinya juga akan meminta video rekaman aksi setiap pemain yang akan mengikuti seleksi di tubuh Persib Bandung. Hal ini sebagai garansi bahwa pemain tersebut memang memiliki catatan performa yang baik.
“Melihat rekaman video sebagai garansi bahwa sebelumnya dia adalah pemain yang benar-benar berkualitas,” ujarnya.

Sumber :
persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar